Rabu, 30 Januari 2013

Andaikan aku terlahir kembali, aku ingin menjadi......??


             Kebanyakan orang pasti banyak yang berkhayal atau berandai-andai. Misalnya aku, aku sering berkhayal andaikan aku bisa terlahir kembali aku ingin seperti Nabi Muhammad menjadi sosok yang berakhlak mulia yang antara lain berhati lembut, penuh kasih sayang, dan bersikap serta berperilaku baik kepada semua masyarakat sehingga bisa bermanfaat kepada orang lain. Selain itu aku selalu berkhayal kalau aku terlahir kembali aku ingin menjadi papa, mengapa aku ingin menjadi seperti papa? Karena papa itu seorang pemimpin yang baik di dalam keluarga, bertanggung jawab dengan semuanya, pekerja yang keras, sabar dan lain sebagainya. Sebenarnya masih ada banyak lagi, tetapi tidak mungkin aku tulis semuanya disini.
      Aku juga ingin seperti kupu-kupu yang bisa terbang bebas kesana kesini dan tidak ada yang melarang dia untuk terbang karena kupu-kupu hanya bisa terbang sehingga dia bisa melihat keindahan bumi dan bisa menyusuri seluruh pelosok-pelosok bumi.

Aku ingin menjadi air yang mengalir begitu lancar tetapi terkadang suka mampet atau tersumbant karena kotoran sampah, maksudnya aku ingin menjadi seseorang pribadi yang enjoy dengan segalanya tanpa ada hambatan yang mengganggunya.

Satu lagi! Aku ingin menjadi Agnes Monica, jangan melihat dari sisi negatifnya yang karena dia seorang penyanyi melainkan kita harus mengambil sisi positifnya yaitu menjadi seseorang yang berbakat, multitalent atau bisa segalanya misalnya dalam bidang musik bisa bermain gitar, keyboard, piano, harpa, drum atau lain sebagainya, ya pokoknya kalau memang bisa terlahir kembali aku ingin menjadi Agnes monica penyanyi muda dan berbakat dari kecil hingga sekarang menjadi penyanyi yang terkenal dan sudah Go International.
Bukannya tidak mensyukuri tetapi hanya berandai-andai saja, ya andaikan memang bisa terjadi pasti aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu, sebab itu sangat mustahil karena tidak mungkin aku bisa memutar balikan waktu hanya Allah lah yang bisa karena Allah yang Maha menciptakan semuanya dan itupun tergantung kehendak Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar