Selasa, 28 Agustus 2012

Leadership: I LOVE THEM! ><♥♔


ORANG TUA ! Kalau kalian sudah mendengar kata orang tua pasti kalian akan berfikir galak, pemarah, serem, suka nyuruh nyuruh atau lain sebagainya, tapi menurut aku orang tua dua malaikat yang diciptakan oleh Allah yang memiliki sifat penyabar, penyayang dan baik sama anak anaknya. Aku sangat sayang mereka!<3 kalau bukan karena mereka aku tidak mungkin berada disini. 

Mama =)> Namanya lengkapnya itu Hj. Khayatin Nikmah lahir tanggal 28 Desember 1976 Peran mama itu sangat penting loh ! kadang kalo aku punya masalah sama orang aku suka cerita atau curhat ke mama, mama juga orangnya suka bercanda seru kalo di ajak main. Warna favoritenya itu .. . Makanan favortienya apa aja tapi gak yang manis manis, oh iya ngomongin soal makanan kalau di rumah mama suka banget masakin aku udang sauce tiram itu makanan favoriteku diantara semua masakan udang sauce tiram di restaurant cuma udang sauce tiram bikinan mama yang paling enak loh!:9

Mama !!<3
            Lanjut, Papa =)> Nama lengkapnya H. Sucipto lahir tanggal 6 Juli 1969 Papa itu orangnya pekerja keras, papa mau ngelakuin apa aja demi keluarganya dan papa selalu memberikan yang terbaik buat mama, aku, dan adek adekku. Papa itu kalo udah marah serem._. tapi kalo papa lagi marah marah itu maksudnya baik karena papa sayang sama anak anaknya (Aihhh>< sosweet{} ! ) Warna favoritenya hitam Makanan favoritenya lele bakar Papa itu jago masak juga loh ternyata terus papa juga suka bikin makanan eksperimen tapi yang menyehatkan juga>,<



Papa !!<3

MAMA PAPA !! I LOVE THEM, always and forever:))

They’re my everything, without them I couldn’t hv been like this, thank you mom thank you dad thanks for everything, I love you guys always and forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar