Selasa, 28 Agustus 2012

Leadership: Senior High School!:)

SMA IC AL MUSLIM, aku sekolah di sma al muslim karena kemauan diri aku sendiri bukan karena disuruh orang tua selain itu dari TK, SD, SMP aku sudah di al muslim jadi sudah terlanjur betah di almuslim, terus jarak dari rumah kesekolah juga lumayan deket tidak terlalu jauh. Selain itu kalo di almuslim seragamnya beda sendiri dengan sekolah lain terus kalo di almuslim pake celanan tapi kalo di sekolah negri pake rok, aku gak suka pake rok soalnya ribet dan gak betah lama lama pake rok.

Al Muslim di kenal oleh orang lain sebagai sekolah swasta yang indah dengan lingkungannya yang hijau selain itu halamannya juga luas penuh dengan tanaman dan pohon pohonan yang rindang sehingga kita dapat belajar di luar gedung SMA. SMA juga mempunyai beberapa pengembangan diri dan itu atas kemauan diri sendiri, kebetulan aku disitu ikut vokal karena aku suka nyanyi aku ingin mencoba memperbaiki cara menyanyi yang baik dengan mengikuti pengembangan diri tersebut. Saat ini telah dibangunnya gedung SMA yang nantinya akan bersebelahan dengan gedung SMPnya, gedung SMA yang sekarang ini adalah termasuk gedung yang cukup muda. SMA al muslim belum lama ini berganti nama menjadi SMA IC AL MUSLIM karena bekerja sama dengan SMA IC SERPONG untuk memudahkan kita memasuki universitas favorite atau unversitas yang kita pilih.

Oh iya sistem belajar di SMA AL MUSLIM itu moving class misalnya ada pelajaran agama kita harus pindah ke kelas agama, terus pelajaran biologi kita harus pindah ke kelas biologi dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar