Selasa, 28 Agustus 2012

Leadership: Kelasku dan Temanku!^^:)

Teman sekelas? Oh iya ngomong soal temen sekelas, aku ini kelas XC atau al ghazali. Temen - temen kelas XC itu baik baik, ramah, asiklah pokoknya. kalo dikelas aku paling deket sama Masita, Sasa, Ivy, Lydia, Levina, Ishri, sebenernya aku deket sama semuanya tapi gak deket deket banget soalnya anak baru dan baru masa masa adaptasi sama temen temen baru:).
Yang pertama aku mau ngenalin masita. Nama lengkapnya Masita Camelia Rahmayani, lahir tanggal 3 april 1997 warna favoritenya itu ungu. Masita itu orangnya baik tapi kadang suka marah marah, terus lucu, gemesin, kocak, oh iya masita kadang suka marah tapi cuma bercandaan doang nggak serius. Masita itu orang Jogja loh!:) kadang kalo ngomong juga suka medok tapi gak medok medok banget. Sekarang masita lagi tergila gila sama barang bearang yang berhubungan dengan gambar owl (burung hantu) misalnya kalung owl atau garskin, dll.
Yang kedua sasa. Nama lengkapnya Shafira Elza, lahir tanggal 10 Oktober 1997 warna favoritenya itu warna warna netral, sasa itu orangnya gaul tapi kocak kadang kalo ketawa juga suka lebay *haha._.v kadang sasa suka bikin kata kata yang lebay tapi kocak misalnya "idiw" terus sasa juga suka ngikutin kata kata yang di sinetron yang lagi ngetrend misalnya "cius, enelan, miapa?" *wkwk*
Yang ketiga Ivy. Nama lengkapnya kurang tau soalnya kadang suka kebalik balik nulisnya *hehe._.* terus aku gak terlalu tau biodata tentang ivy, tapi ivy itu orangnya asik, terus nyambung kalo diajak bercanda, orangnya gak lebay terus pinter juga. Amin!:)
Dan yang keempat, kelima, dan keenam itu ada lydia, levina, dan ishri. mereka bertiga juga orangnya asik, lucu terus enaklah kalo diajak main. :):):) Oh iya maaf aku cuma bisa ceritain cuma sedikit ga semuanya soalnya aku belum terlalu deket sama semuanya soalnya masih baru masih adaptasi sama temen temen baru, Hehe...:)

Nih dia foto fotonya :
Veivira


Masita & Lydia
NB: SASA, LEVINA, ISHRI TIDAK ADA FOTONYA, KARENA TIDAK PUNYA FOTONYA. HEHE:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar