Selasa, 14 Agustus 2012

Leadership: AKU YA AKU !/^.^\

*TEST!*

    Hiii. Haiii. Hellooo Semuaa....!!\(^o^\)\(^o^)/(/^o^)/

        Kenalin kenalin Elma Dian Fadhila nama lengkapku, kalian semua bisa panggil aku Elma biasanya kalo temen temen manggilnya emot atau nggak tome, tapi kalo di smp panggilan aku itu banyak ada elma, emot, tome, tomtom, tometom, meto ya banyaklah pokoknya itu semua yang buat temen temen smpku. Awalnya Rani (Anita khairani tarigan) temen deketku atau sahabatku waktu smp dia iseng buat nama panggilan emot katanya namanya lucu terus dia sejak itu rani manggil aku emot terus lama kelamaan jadi keterusan manggilnya akhirnya semua temen temenku yang di smp juga pada ngikutin rani manggil aku emot dan sampe sekarang aku dipanggil sama temen temenku emot ^w^.
 
      Aku lahir di Kudus, 22 Desember 1997, nggak tau kenapa aku ngerasa lahirnya spesial banget soalnya tanggal lahirnya bertepatan sama Hari Ibu

Aku baru lulus SMP dan Alhamdulillah berkat doa dari orang tuaku aku keterima di SMA IC AL MUSLIM, awalnya aku ragu dan negative thinking kalo aku tidak keterima di sma al muslim tapi gara gara kemauanku ingin masuk sma al muslim Alhamdulillah sekali aku keterima di SMA IC AL MUSLIM. 

Sifat aku itu bisa dibilang labil, kalo di sekolah baik dan murah senyum banget tapi kalo di rumah jutek, judes, sinis, pemarah, bader, ngambekan banyak lah tergantung kondisi aja sih sebenernya >,< 

Makanan kesukaanku itu mie rebus, mie goreng, soto ayam, nasi goreng, kwetiau dan pastinya makanan makanan SEAFOOD!:9 itu sangat suka malahan... Minuman kesukaan Juice Jambu, lemon tea, es jeruk, Juice Mangga

Warna kesukaanku MERAH HITAM PUTIH suka banget sama 3 warna itu, tapi paling suka sama warna merahhh\^^/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar