Selasa, 14 Agustus 2012

Leadership: 3 Years to COME

   Sebelum memposting ini aku ingin mengucapkan "bismillah" semoga dengan aku memposting ini akan terwujud di 3 tahun yang akan datang. AMINO:)
                        
                 بسم الله الرحمن الرحيم

     Cita citaku saat dewasa nanti menjadi Dokter Anak atau Dokter Gigi, dan InsyaAllah bisa masuk Universitas Indonesia(UI), Amin. Itu adalah sebuah impian terbesarku di 3 tahun yang akan datang, karena menurut laporan peringkat perguruan tinggi sedunia UI berada di posisi 250 dari 520 perguruan tinggi terbaik sejagad. Kedua orang tuaku sangat mendukung aku masuk UI, dengan dukungan dari kedua orang tuaku aku semakin yakin dan berpositif thinking kalau aku bisa masuk dan di terima di UI, AminO;). 
sumber : http://infoedukasi.net/2012/01/27/penerimaan-ui-2012/

     Aku memiliki 2 pilihan Universitas, pilihan pertama UI dan pilihan keduanya ada UNISSULA (Universitas Sultan Agung Semarang). 

Harapan terbesarku sampai saat ini adalah kalau aku tidak keterima di UI paling tidak aku bisa keterima di UNISSULA, Amin. Unissula adalah pilihan keduaku kalau aku tidak keterima di UI, kedua orang tuaku sangat mendukung dan ingin aku bisa masuk di Unissula. Menurut Informasi yang aku dapat Unissula adalah kampus terbesar di Jawa Tengah, Unissula berada di kampus terpadu dengan luar area 35 ha, tempat yang hijau dan teduh, dan pastinya juga nyaman&representative untuk aktivitas akademis maupun pengembangan diri.  
  
sumber : http://shicibukai.blog.unissula.ac.id/2012/01/30/saya-mahasiswa-unissula/


"InsyaAllah dari kedua universitas pilihanku, aku bisa masuk dari salah satu pilihan Universitasku ini. Amin Ya Rabbal AlaminO:)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar